Banner Besar Korean Stuff

4 Rekomendasi Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Konten [Tampil]
4 Rekomendasi Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Serum Korea terbaik menjadi salah satu incaran para pecinta K-beauty. Serum cukup dikenal daripada essence yang kurang populer.

Seperti skincare Korea lainnya, serum juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit atau bisa juga khusus untuk jenis dan permasalahan kulit tertentu saja. Contohnya seperti serum untuk kulit kering yang sebelumnya sudah kita bahas.

Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Okelah, ya, nggak perlu lama-lama. Langsung aja yuk kita bahas apa saja sih serum Korea terbaik untuk kulit normal? Cekidot!

1. Nacific Fresh Herb Origin Serum

4 Rekomendasi Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Rekomendasi serum Korea terbaik yang pertama adalah Nacific Fresh Herb Origin Serum. Brand ini masuk ke dalam daftar merek skincare Korea yang sudah halal. Bahkan Nacific juga telah mengantongi sertifikat vegan friendly.

Siapa nih yang punya pori-pori besar dan kulit kering akibat sering terpapar polusi? Serum dari Nacific ini mungkin bisa jadi jawaban untuk masalah-masalah tersebut. Hal ini karena serum Nacific ini memiliki manfaat untuk melembabkan kulit dan juga mengecilkan pori-pori.

Mengingat pori-pori yang besar selain dapat mengurangi tampilan, juga dapat menyebabkan masalah kulit lain, seperti jerawat dan kulit kusam.

Selain dapat digunakan untuk kulit normal, serum ini juga dapat digunakan untuk kulit berjerawat karena telah melewati uji non comedogenic dan dinyatakan lulus. Udah kayak ujian aja bahasanya.

Non comedogenic adalah produk yang tidak akan menyumbat pori-pori kulit sehingga tidak dapat menyebabkan komedo.

Selain dapat melembabkan dan mengecilkan pori-pori, serum ini dapat menenangkan kulit dan juga mengurangi tanda-tanda penuaan dengan kandungan anti-aging nya.

Terdapat juga kandungan anti-bakteri dan anti-inflamasi dari ekstrak bahan-bahan alami seperti camellia sinensis leaf extract, pulsatilla koreana extract dan vitis vinifera fruit extract.

Serum yang juga dapat digunakan untuk kulit kering dan sensitif ini semakin aman dengan formulasinya yang bebas dari alkohol dan juga pewangi atau fragrance.

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA18210107788
  • Harga: 60 ribu
  • Ukuran: 20 ml dan 50 ml
  • Tekstur serum: Oil based dan water based
  • Bentuk kemasan: Botol pipet

2. Beauty of Joseon Glow Serum: Propolis + Niacinamide

4 Rekomendasi Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Rekomendasi kedua adalah serum dari kerajaan Korea. Nggak ding, canda. Adalah Beauty of Joseon Glow Serum: Propolis + Niacinamide yang memiliki manfaat untuk memberikan kalian kulit yang glowing dan juga bebas dari yang namanya jerawat.

Seperti namanya, serum ini memiliki kandungan propolis dan niacinamide masing-masing 60% dan 2%. Ekstrak propolis tersebut memiliki ‘power’ untuk menghidrasi kulit dan menenangkan kulit yang mengalami iritasi.

Sedangkan niacinamide-nya dapat menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit sehingga kelembabannya akan terjaga. Oh iya, selain melembabkan, niacinamide disini juga berfungsi untuk mencerahkan.

Serum yang juga dapat memperbaiki tekstur kulit ini juga memiliki kandungan anti-inflamasi, anti-aging dan juga anti-bakteri. Seperti andalan skincare Korea pada umumnya, bahan-bahan yang dipakai berasal dari bahan alami.

Beberapa kandungan bahan alami dalam produk ini adalah propolis extract, tea tree extract, calophyllum inophyllum seed oil, turmeric root extract, cocoa seed extract dan centella asiatica extract.

Serum dari Beauty of Joseon ini juga dapat digunakan untuk kulit kering, normal, berjerawat dan juga kulit berminyak. Produk ini juga telah bebas dari alkohol dan fragrance.

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA26221900056
  • Harga: 175 ribu
  • Ukuran: 30 ml
  • Tekstur serum: Water based
  • Bentuk kemasan: Botol pipet

3. BENTON Snail Bee Ultimate Serum+

4 Rekomendasi Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Siapa yang mengeluhkan tanda-tanda penuaan mulai muncul? Harus segera diberantas nih. Salah satu produk yang dapat memberantas tanda-tanda penuaan adalah BENTON Snail Bee Ultimate Serum+.

Snail bukannya siput, ya? Yup, kalian tidak salah baca. Bagian tubuh siput yang dipakai adalah lendirnya. Selain lendir siput, serum dari Benton ini juga mengandung bee venom atau racun lebah. Nggak akan bengkak kok tenang aja, hehe.

Kombinasi dari dua bahan tersebut diklaim ampuh dalam hal perbaikan tekstur kulit dan elastisitas kulit. Kandungan yang dapat membasmi tanda-tanda penuaan yang kalian keluhkan adalah snail mucin atau lendir siput.

Serum ini juga mengandung oil control dari tea tree leaf water dan niacinamide. Selain itu, seperti serum-serum diatas, produk ini juga mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi dan juga anti-aging.

Tentunya, kandungan tersebut diambil dari bahan-bahan alami. Seperti camellia sinensis leaf water, plantago lanceolata leaf extract, willow bark extract dan aloe barbadensis leaf extract.

Tipe kulit selain kulit normal yang juga dapat memakai produk ini adalah kulit kering, berminyak dan berjerawat. Bebas alkohol dan juga pewangi ‘kan? Tentu saja, jadi lebih aman, ya.

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA26220100363
  • Harga: 165 ribu
  • Ukuran: 35 ml
  • Tekstur serum: Water based
  • Bentuk kemasan: Botol pump

4. Nature Republic Good Skin Niacinamide Ampoule

4 Rekomendasi Serum Korea Terbaik untuk Kulit Normal

Nature Republic atau yang juga dikenal sebagai Natrep memiliki satu produk yang terkenal banget, bahkan di kalangan nonkpopers, yaitu Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel. Itu loh yang produknya kemasan tabung transparan tapi isinya warna ijo, sampai banyak banget yang jual produk palsunya.

Nah, Natrep ini juga memiliki serum yang nggak kalah ampuh dengan soothing gel-nya. Yakni Nature Republic Good Skin Niacinamide Ampoule. Serum ini mengandung niacinamide seperti nama produknya, juga chlorella vulgaris extract dan juga orange peel oil.

Manfaat dari kedua kandungan tersebut adalah dapat mencegah peradangan yang bisa saja terjadi pada kulit, merangsang regenerasi kulit, meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, melembutkan sel kulit mati dan juga memperbaiki tekstur kulit.

Jenis kulit yang dapat memakai produk ini adalah kulit normal, kering berminyak dan berjerawat. Tentunya, serum ini sudah bebas alkohol dan pewangi.

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA26200100432
  • Harga: 123 ribu
  • Ukuran: 30 ml
  • Tekstur serum: Water based
  • Bentuk kemasan: Botol pump

Itulah dia, rekomendasi serum Korea terbaik untuk kulit normal. Selanjutnya, kita akan membahas masker untuk kulit normal. Langsung cuss aja!

sumber: id.my-best.com

17 komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.
  1. Kalau sudah ada legalitas seperti BPOM yang diuraikan di blog ini jadinya lebih yakin dan nyaman deh memilih serum korean terbaik

    BalasHapus
  2. aduhh jadi pengen nyoba serum ini. tapi ga tauh juga sih bakalan menyatu apa nggak dengan kulitku nanti, hehehe. tapi makasih kak infonya ini,


    newsartstory

    BalasHapus
  3. Pada glowing dan sehat ya kulit wajah orang Korea. Makanya skincarenya banyak yang jadi favorit. Pengen juga cobain serum-serum ini.

    BalasHapus
  4. aku baru tahunya yg benton dan nautre republic. benton sih recomended kata temenku yg pakai. kl aku cocok sm atomy, sama-sama produk korea juga hehe

    BalasHapus
  5. Saya jarang keluar dan kumpul-kumpul. Tinggal di desa pula. Tapi kadang ada 1-2 yang kulitnya glowing seperti kaca, sehat dan cantik sekali kulitnya. Mungkin mereka pakai salah satu produk ini, ya.

    BalasHapus
  6. Ada salah satu kawan yang menggunakan beauty of joseon, dan reviewnya juga positif. Beberapa bulan pakai produknya, kulitnya lebih glow. Dan tentu saja harganya juga cukup mahal menurutku. hehehe.. :)

    BalasHapus
  7. Kyaaaa .... happy banget dapat rekomendasi berbagai serum Korea yang mantuliti ulala ulili buat kulit jadii ternutrisi. Sejauh ini sih, produk serum yang banyak kutahu dari beberapa rekan dan teman dekatku yaaaa keluaran Nacific. Senang deh dapat rekomendasi serum Korea lainnya.

    BalasHapus
  8. Wah, seru banget! Serum-serum ini recommended banget buat kita yang pengen kulit glowing. Penasaran sama Nacific dan Beauty of Joseon!

    BalasHapus
  9. rasanya saya pengen borong beli keempat serum dari korea itu. Perempuan kan pengennya tampil cantik dans alah satunya menggunakan serum wajah. Apalagi ternyata terbukti khasiatnya setelah menggunakan serum

    BalasHapus
  10. Semua serumnya bagus ya. Jadi banyak pilihan nih kalo mau beli serum yg bisa bikin kulit jadi lebih sehat dan glowing

    BalasHapus
  11. Saat ini serum sudah jadi skincare wajib punya ya untuk memaksimalkan perawatan wajah kita. Berapapun harganya, kalau cocok pasti ditebak ya. Apalagi cocok untuk digunakan untuk jenis kulit kering, normal, berjerawat dan juga kulit berminyak. Kan jadi gak ribet pilih² lagi
    Apalagi kalau produknya sudah bebas dari alkohol dan fragrance. Mantap banget pastinya

    BalasHapus
  12. dari keempat serum di atas, aku baru pernah cobain beauty of joseon. dan secara look nya emang bagus karena kayak ada bling2nya gtu jadi keliahat sehat di kulit. tp sejujurnya di kulitku kurang ngefek hehe. pengen cobain nacific

    BalasHapus
  13. Nah, tenang deh kalau serumnya sudah menguntungi sertifikat halal. jadi lebih tenang mengapplikasikannya di kulit.

    BalasHapus
  14. Korea memang surganya skincare ya. Bikin heli. Makin hepi klo sudah pasti keamanan dan kehalalannya. Tengkiyu infonya, Kak.

    BalasHapus
  15. Sepertinya paling sering mendengar tentang Nacific deh dari youtuber gtu, sama Benton. Kalau dua lainnya baru denger ini.
    Serum dari skincare Korea emang katanya bagus2 ya hasilnya. Masih cocok juga buat org Indonesia karena mungkin formulasinya sama2 menyesuaikan kulit org Asia.

    BalasHapus
  16. Beauty of Joseon Glow Serum, seperti nya cocok untuk saya jadikan hadiah kepada pasangan

    BalasHapus
  17. Belum pernah coba sih pake serum Korea. Cocok gak ya buat kulit saya yang usianya sudah 36 tahun. hehe

    BalasHapus