Banner Besar Korean Stuff

Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal, Intip Yuk!

Konten [Tampil]
Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal, Intip Yuk!

Toner Korea adalah salah satu toner yang banyak direkomendasikan. Toner juga jadi salah satu rahasia kulit flawless orang Korea. Produk asal negeri ginseng banyak direkomendasikan karena fokus pada hidrasi, juga bahan dasar yang berasal dari bahan-bahan alami. 

Selain itu, harga dan kualitas yang ditawarkan juga sebanding. Tidak hanya mengandalkan branding dari orang Korea itu sendiri yang pada dasarnya sudah punya kulit cerah dan sehat, skincare Korea menawarkan produk yang memang oke punya.  

Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal 

Banyak yang beranggapan jika kulit normal itu kulit yang tidak memiliki masalah kulit. Memang benar, tapi kurang tepat. Bukan tidak memiliki masalah, tapi kulit normal adalah kulit dengan keseimbangan paling baik diantara jenis kulit lain. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi toner Korea untuk kulit normal. Check it out!

1. Missha Toner Vita C Plus Brightening

Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal, Intip Yuk!

Kulit normal tidak melulu terlihat cerah dan memiliki warna kulit merata. Ada kalanya kulit normal juga memiliki warna kulit yang tidak rata dan kurang cerah bahkan ada yang kusam. Bagi kalian pemilik normal skin yang sedang mengalami masalah ini, kandungan skincare yang direkomendasikan adalah vitamin C.

Salah satu toner Korea yang memiliki kandungan vitamin C adalah Missha Toner Vita C Plus Brightening. Dari nama produknya udah ketebak dong, ya. Toner ini mengandung 99% kemurnian vitamin C, lho. Wow! Manfaatnya adalah mencerahan kulit dan meratakan warna kulit dengan cepat. 

Selain vitamin C, toner ini mengandung combo dari kandungan lainnya seperti vitamin E, kolagen, adenosine dan ceramide. Combo dari bahan-bahan tersebut akan memberikan manfaat untuk menghilangkan flek hitam, kulit kusam dan kerutan halus. 

Toner dari Missha ini juga dapat melembabkan kulit. tidak tanggung-tanggung, terdapat 18 kandungan pelembab didalamnya. Salah satunya adalah glycine soja seed extract atau ekstrak biji kedelai.

Tidak hanya bisa diolah jadi kecap dan tahu tempe aja, biji kedelai juga memiliki manfaat untuk kulit. Seperti menghaluskan kulit, menyejukkan kulit dan dapat membantu melindungi kulit dari dampak negatif yang ditimbulkan oleh lingkungan sekitar. 

Toner ini direkomendasikan untuk usia 20 keatas dan memiliki jenis kulit normal, kombinasi, berminyak juga kering. Produk ini juga sudah bebas fragrance dan alkohol, jadi lebih aman dan tidak menimbulkan iritasi. 

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA26201200320
  • Ukuran: 200 ml
  • Harga: 200 ribu

2. Innisfree Brightening Pore Skin

Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal, Intip Yuk!

Jika rekomendasi yang pertama dapat mencerahkan wajah, produk yang kedua ini dapat mencerahkan sekaligus merawat pori-pori kulit. Adalah Innisfree Brightening Pore Skin yang dikenal memiliki formulasi dari bahan alami dengan segudang manfaat. 

Jika dilihat dari kemasannya, produk dari Innisfree ini mengandung Jeju Hallabong atau jeruk musiman, tepatnya saat musim dingin, yang dibudidayakan di Pulau Jeju, Korea Selatan. Jeruk ini memiliki kandungan pencerah dan bahan efektif yang berfungsi sebagai antioksidan. 

Innisfree Brightening Pore Skin juga memiliki manfaat untuk mengecilkan pori-pori. Output yang akan kalian rasakan setelah memakai produk ini adalah kulit tampak lebih cerah dan segar. 

Semua jenis kulit dapat memakai toner ini. Sayangnya, produk ini memiliki kandungan alkohol dan fragrance atau pewangi. 

Informasi Tambahan

  • BPOM: Tidak diketahui
  • Ukuran: 150 ml
  • Harga: 375 ribu

3. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal, Intip Yuk!

Memakai produk multifungsi adalah jalan ninja bagi sebagian orang. Alasannya adalah lebih praktis dan nggak bikin ribet. Salah satu produk skincare Korea yang bersifat multifungsi ini adalah COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner yang juga dapat digunakan sebagai face mist

Saat sedang menjalani aktivitas dan kulit butuh hidrasi, semprotkan saja toner ini ke area wajah. Nggak perlu beli produk terpisah ‘kan?

Produk ‘ajaib’ ini memiliki kandungan jeju mineral water sebanyak 82% dan centella asiatica leaf water sebanyak 10%. Dengan kandungan tersebut, kulit akan lebih adem dan segar tentunya. 

Selain itu, produk ini juga dapat menenangkan kulit yang iritasi dan juga sensitif. Karena toner dari COSRX ini tidak mengandung alkohol dan fragrance. Toner ini juga cocok untuk semua jenis kulit, tidak khususon kulit normal saja. 

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA26181204872
  • Ukuran: 150 ml
  • Harga: 215 ribu

4. Tonymoly Wonder Ceramide Mochi Toner

Rekomendasi Toner Korea untuk Kulit Normal, Intip Yu

Kalo lihat nama produknya menarik banget nggak sih? Kebayang mochi yang kenyal-kenyal gitu. Udah ketebak belum manfaat produk ini apa? Yup, toner Korea satu ini akan memberikan kalian kulit yang plumpy dan kenyal seperti mochi.

Kulit sekenyal mochi ini didapatkan dari kandungan ceramide sebanyak 5.000 ppb, panthenol dan hyaluronic acid yang dapat memperkuat kelembaban, menjaga elastisitas dan memperbaiki skin barrier

Selain itu, mochi toner ini juga memiliki kandungan centella asiatica yang dapat merangsang pembentukan collagen. Manfaatnya adalah kulit terhindarkan dari tanda-tanda penuaan dini. 

Jenis kulit yang direkomendasikan adalah kulit normal dan kulit kering. Bagi kalian yang khawatir akan kandungan alkohol dan fragrance, produk ini sudah bebas dari dua kandungan tersebut. Oh iya, toner ini juga sudah hypoallergenic, ya.

Informasi Tambahan

  • BPOM: NA26231200332
  • Ukuran: 100 ml, 300 ml dan 500 ml
  • Harga: 350 ribu

Ternyata toner punya manfaat yang banyak ya, produknya juga bermacam-macam. Kalian udah pernah pake toner Korea yang mana nih? Selanjutnya, aku akan membahas serum untuk kulit normal di artikel selanjutnya. See you!

Sumber: id.my-best.com

8 komentar

Terimakasih telah berkunjung di blog kami. Mohon jangan tinggalkan link hidup, ya! Jika meninggalkan link hidup mohon maaf komentar akan kami hapus.
  1. Wah cocok nih buat aku yang nggak paham cara merawat kulit, selalu bingung kalau mau beli skincare musti yang gimana, jadi musti pake toner yang punya banyak manfaat yah. Thanks infonya Kak.

    BalasHapus
  2. Senangnya punya banyak pilihan untuk merawat kulit ya...terutama untuk kulit yang super sensitif

    BalasHapus
  3. Aku jarang banget pake toner, malah suka skip toner, haha sampai pernah kadaluarsa. Padahal penting banget ya bagi kulit, rekomendasi toner terbaik nih ya, tapi kok harganya lumayan, hehe.

    BalasHapus
  4. No 3 dan 4 yang ingin mencoba. Kalau yg nomor 3 bisa sekalian untuk face mist. Nomor 4 bisa untuk kulit kering juga ya kak. Terima kasih sharingnya.

    BalasHapus
  5. Aku pertama lihat toner pakenya di-tap-tap, tuh, di drama Korea. Tadinya ngira pakai toner harus selalu pakai kapas. Namun, ternyata ada jenis toner hydrating yang memang lebih baik diaplikasikan langsung dengan tangan.

    BalasHapus
  6. kulitku jenis campuran sih, tapi sering skip toner hiks, sebenarnya perlu toner juga ya untuk merawat wajah? harganya hampir sebanding dengan serum ya ternyata

    BalasHapus
  7. Wah ini toner yang direkomendasikan yang premium yaa kak, kayaknya mantab yaa, dulu pengen banget coba innisfree, tp susah belinya harus ke mall

    BalasHapus
  8. Noted nih.. Rekomendasi skincare Korea. Pingin banget punya kulit bersih dan terawat seperti orang Korea

    BalasHapus